15 Februari 2009

100 Pasangan Muda Memadu Kasih di Mal

LOVE & ROMANCE YAMAHA

Suasana “Love & Romance Yamaha” dalam rangka Hari Valentine kemarin, yang diikuti 100 pasangan remaja yang menjadi konsumen setia Yamaha.

PALEMBANG (SINDO) – Sebanyak 100 pasangan muda tadi malam berkumpul di lantai tiga Palembang Indah Mal (PIM), yang disulap menjadi tempat yang sangat romantis. Acara yang bertajuk “Love & Romance Yamaha” ini wujud apresiasi Yamaha kepada konsumen setianya tepat saat perayaan Hari Valentine.

Dengan diterangi temaram lilin di atas meja, suasana pun sesekali disilaukan oleh pancaran lampu berkilau warna merah muda. Pasangan yang saling berhadapan memadu kasih sayang di antara rekan lainnya sesama pemilik Yamaha di Kota Palembang.

GM Marketing PT Thamrin Brothers Wilayah Sumsel dan Bengkulu Hasan Effendi mengatakan, kegiatan ini wujud berbagi kasih dari Yamaha kepada pengguna motor pabrikan Jepang itu. Menurut Hasan, momen Hari Valentine dipilih karena kebetulan konsumen di kelas remaja juga cukup banyak. “Dengan kegiatan ini, kita berharap bisa semakin mendekatkan branding Yamaha di hati anak-anak muda,” ujarnya ditemui di sela-sela berlangsungnya acara.

Menurut Hasan, para peserta sebelumnya mendaftarkan diri di dealer terdekat. Syaratnya tentu saja konsumen Yamaha yang dibuktikan dengan STNK dan membawa kendaraannya. Karena tingginya antusias peminat kegiatan ini, panitia pun membatasi maksimum 100 peserta. Hal itu untuk mengoptimalkan pelayanan kepada para peserta. “Pokoknya, kita beri pelayanan terbaik untuk konsumen setia kita. Bahkan kita sudah siapkan hadiah utama TV 21 inci dan hadiah menarik lainnya,” tuturnya.

Salah satu peserta, pasangan Hani dan Bagas mengaku senang bisa berpartisipasi dalam acara tersebut. Menurut mereka, kegiatan seperti ini perlu diadakan bukan hanya pada momen Hari Valentine, tapi juga momen hari bersejarah lainnya. Dengan acara seperti ini, mereka bisa bertemu dan bersosialisasi dengan sesama pengguna Yamaha. “Hitung-hitung cari temenlah Mas. Kalau bisa Yamaha juga adain acara serupa pas momen Hari Kemerdekaan atau Hari Pahlawan dengan tema yang sesuai,” harapnya. (iwan setiawan)

foto : isra triansyah

1 komentar:

Amisha mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut