29 Desember 2008

Pameran PT IKI Over Target

Stan Gebyar Cuci Gudang PT Istana Kenten Indah (IKI) kemarin ramai didatangi pengunjung.


PALEMBANG
(SINDO) – Gebyar Cuci Gudang Istana Kenten Indah (IKI) yang digelar di Atrium Palembang Square Mall berlangsung sukses. Bahkan, hasil yang dicapai dalam even tersebut melebihi target yang dipatok.

Marketing Manager PT IKI Antonius Susanto mengatakan, even menjelang tutup tahun ini merupakan kegiatan untuk memanjakan masyarakat yang ingin memiliki perumahan. Sebab, bagi masyarakat yang melakukan transaksi selama even berlangsung, akan memperoleh bonus langsung dan berbagai kemudahan. “Even ini kami gelar sebagai rangkaian penutup promosi akhir 2008 dari IKI. Tapi jangan khawatir, pada 2009, kami akan tetap menghadirkan produk perumahan berkualitas bagi masyarakat di Palembang khususnya,” ujarnya seusai jumpa pers di Atrium PS Mall kemarin.

Pada even pameran akhir tahun ini, pihaknya hanya menargetkan mampu melakukan transaksi sebanyak 40 unit rumah. Namun, hingga menjelang penutupan kemarin sore, tercatat lebih dari 55 konsumen yang melakukan transaksi awal kepemilikan rumah. Adapun perumahan yang ditawarkan, antara lain Sako Gardena, Kenten Gardena, Kenten Village, Gardena Village, dan hunian berkelas di dekat bandara internasional SMB II, yaitu Bandara Residence. “Meskipun ada pengaruh krisis, kebutuhan akan perumahan terus tumbuh. Makanya kami optimistis sektor perumahan akan kembali normal dalam waktu dekat,” kata Antonius.

Dalam setiap penutupan pameran perumahan yang diselenggarakannya, PT IKI selalu menghadirkan artis Ibu Kota. Kali ini, artis yang dihadirkan untuk menghibur masyarakat Palembang adalah grup musik Juliette. Band yang ngetop dengan hit Bukannya Aku Takut yang kemudian dinyanyikan kembali oleh Mulan Jameela ini membawakan delapan lagu yang mampu menghipnotis para penggemarnya. “Terima kasih buat IKI yang bawa kami ke Palembang lagi buat menghibur warga Palembang. Kesempatan seperti ini kami manfaatkan untuk lebih dekat dengan fans kami,” ujar Zoe, vokalis Juliette. (iwan setiawan)

foto : ahmad junaidi


2 komentar:

Anonim mengatakan...

Perumahan buatan PT. IKI berkwalitas????? ohoooooooooyyyyyyyyyy...lihat saja di

http://karyaiki.blogspot.com/

www.bocahseptember.com mengatakan...

sori bos....kita cuma liputan on the spot pas press conference......tapi kalo emang liat di blog sampeyan miris juga liatnya.......gimana kalo sampeyan kumpulin tuh warga komplek yg sama ama situ yaitu gak puas ama kualitas IKI. setelah itu kasih kabar ke kita n nanti kita terusin ke manajemen IKI.....gimana????