06 November 2008

XL Luncurkan Layanan BlackBerry 1

PALEMBANG (SINDO) – PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) kembali membuktikan komitmennya untuk menjadi yang terdepan dan inovatif sebagai penyedia layanan BlackBerry di Indonesia, dengan meluncurkan layanan BlackBerry 1 (One). Dengan layanan terbaru tersebut, para pengguna BlackBerry bisa menikmati penggunaan secara harian sesuai kebutuhan.

Layanan terbaru dari XL tersebut dapat dinikmati seluruh pelanggan XL prabayar dan pascabayar, mulai 1 November 2008. BlackBerry 1 merupakan wujud komitmen XL untuk mengembangkan inovasi layanan berkomunikasi sepuasnya bagi pelanggan, seperti mengakses email, browsing, chatting, blogging, dan sebagainya. ”Layanan ini memberi manfaat bagi masyarakat untuk dapat menggunakan layanan BlackBerry secara mudah dan fleksibel dengan biaya yang sangat terjangkau sesuai kebutuhan,” ujar GM Marketing and Product Development XL Business Solutions Budi Harjono.

Manager BlackBerry dan Internet XL Handono Warih menambahkan, layanan ini dapat dinikmati tidak hanya oleh pelanggan baru, tapi juga pelanggan lama. Cara berlangganannya pun sangat mudah, pelanggan cukup melakukan aktivasi melalui SMS dengan mengetik BBOn lalu kirim ke 568. (iwan setiawan)

halaman 22

Tidak ada komentar: