08 Oktober 2008

Bagi Waktu Antara Kerja dan Kuliah

     Dunia modeling bukan sesuatu yang asing buat gadis manis ini. Bahkan, sejak kecil dia sudah tertarik dengan aksi para model ketika memeragakan pakaian hasil rancangan desainer ternama atau ketika mereka sedang menjalani sesi pemotretan. Setidaknya langkah awal menuju model profesional telah dirintis gadis 18 tahun ini.

   Tercatat sebagai mahasiswi Universitas Sriwijaya, pemilik nama Tammy Adistia ini cukup membanggakan teman-teman sekampusnya. Selain pandai bergaul, dara berparas manis ini tidak membedakan siapa pun yang ingin berteman dengannya. “Kesombongan seorang manusia itu nggak ada apa-apanya dibanding kebesaran dan kekuasaan Allah. Pada dasarnya semua manusia itu sama dan buat apa sih sombong, malah nguranginteman,”katanya.

Pemenang I Miss XL 2008 zona Sumatera 3 ini mengaku senang atas keberhasilannya memenangkan penilaian juri. Sebab, selain mendapat hadiah yang tidak pernah disangka, dia pun mendapat kontrak eksklusif selama satu tahun oleh provider seluler dengan moto tarif termurah itu. “Yang enak itu pas ada kerjaan, kita jalan ke tempat yang mungkin nggak akan pernah dikunjungi kalau Tammy nggak kepilih jadi Miss XL. Bertemu banyak orang juga jadi satu bagian yang paling Tammy suka, karena dengan begitu makin banyak teman,”tuturnya.

     Dengan semakin gencarnya promosi dari provider seluler yang mengontraknya, tentu saja waktu untuk kuliahnya tersita. Namun, alumnus SMA Negeri 3 Palembang itu mengaku siap menjalani kontraknya dengan penuh tanggung jawab tanpa mengorbankan kegiatan kuliahnya. “Pintar-pintar bagi waktu saja. Sebab, kegiatan promosi atau apa pun itu kan bisa disesuaikan waktunya dan tidak tiap hari juga,”tuturnya. (iwan setiawan)

foto : mushaful imam

publikasi : sindo sumsel; rabu 8 oktober 2008; halaman 14

Tidak ada komentar: