09 Januari 2010

Singamania Resmikan Kantor Sekretariat

PALEMBANG (SI) – Guna lebih melancarkan roda organisasi, Singamania, salah satu kelompok suporter Sriwijaya FC (SFC), meresmikan kantor sekretariat yang digunakan sebagai pusat kegiatan sehari-hari.

Bertempat di Jalan Diponegoro No 239 Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, acara peresmian sekretariat Singamania kemarin siang berlangsung meriah. Ratusan anggota mengikuti rangkaian acara peresmian kantor mereka.

Ketua Harian Singamania
Syafarudin mengatakan, diresmikannya sekretariat ini sebagai bentuk perhatian pengurus kepada anggotanya. Selain itu, dengan dimilikinya sekretariat, ini sebagai wujud keseriusan Singamania dalam mendukung perjuangan Sriwijaya FC. ’’Selama ini kan anggota tidak punya tempat tetap untuk berkumpul berbagi informasi atau sekadar ngobrolin SFC. Nah, dengan diresmikannya sekretariat ini, seluruh anggota Singamania ataupun masyarakat umum yang mendukung SFC bisa berkumpul di sini,” ujarnya di sela-sela peresmian sekretariat Singamania kemarin siang.

Syafarudin menambahkan, sekretariat Singamania ini nantinya berfungsi sebagai pos komando (posko) anggota sebelum berangkat mendukung SFC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Selain itu, di sekretariat baru ini juga akan melayani kebutuhan anggota ataupun masyarakat umum untuk mendapatkan informasi maupun pernak-pernik SFC. ’’Pokoknya di sini adalah titik temu anggota Singamania dari korwil mana pun. Ke depan juga kami akan maksimalkan sekretariat untuk menjual merchandise, tiket pertandingan, atau apa pun yang berbau SFC,” katanya.

Adi, salah seorang anggota Singamania mengatakan, sangat terbantu dengan adanya sekretariat kelompok suporter ini. Sebab, dengan adanya sekretariat membuat elemen suporter dari semua korwil bisa saling berinteraksi di tempat ini. Dia juga mengharapkan kepengurusan Singamania yang baru terbentuk juga mampu membesarkan kelompok suporter hati nurani Singamania. ’’Bersyukur sekarang Singa Mania sudah punya sekretariat yang representatif. Semoga dari tempat ini muncul ide-ide segar untuk menggelorakan kembali dukungan kepada SFC agar menjadi klub terbaik Indonesia,” tuturnya. (iwan setiawan)

Tidak ada komentar: