08 Desember 2008

Promo Honda Serba Pasti

PALEMBANG (SINDO) – Astra Motor Palembang selaku main dealer Honda wilayah Sumsel mengadakan program Honda Serba Pasti sepanjang Desember 2008.

Unit Sales Supervisor Astra Motor Palembang Christian Yosua mengatakan, program ini digelar untuk memudahkan konsumen setia Honda memiliki kendaraan roda dua dengan down payment (DP) 0%. Program ini hanya berlaku bagi motor Honda type Revo series, Fit X, Supra X 125 series, dan City Sport 1. Syaratnya pun gampang, konsumen hanya perlu datang mengurus administrasi kredit di FIF dan cukup membayar angsuran pertama di awal transaksi (tidak dikenakan DP). ”Selain itu, jumlah angsuran total berlaku flat (tetap) sampai kredit selesai,” ujarnya kepada SINDO kemarin.

Selain menggelar program DP 0%, para konsumen Honda juga bisa memilih program khusus Revo series, yakni subsidi DP Rp400.000. Tidak cukup sampai di situ, jika memilih program khusus Revo series, konsumen mendapatkan cash back sebesar Rp300.000, baik untuk pembelian tunai maupun kredit di wilayah Sumsel. Bahkan, untuk merayakan Hari Raya Idul Adha 1429 H, Honda memiliki program FIF Syariah yang bisa menjadi alternatif.

Yusman, seorang konsumen yang sedang mengajukan kredit ke FIF, mengaku mengajukan kredit kepemilikan motor karena menurut dia menggunakan motor lebih hemat biaya dibandingkan menggunakan jasa angkutan umum. Apalagi, saat ini banyak kemudahan yang diberikan pihak leasing bagi masyarakat yang ingin memiliki motor dengan cara kredit. ”Contohnya Honda ini, dengan DP 0%, kami tinggal bayar angsuran pertama saja dan melengkapi syarat administrasi seperti KTP dan KK,” ujarnya. (iwan setiawan)


Tidak ada komentar: