19 November 2008

XL Raih Dua Penghargaan

PALEMBANG (SINDO) – PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) kembali meraih dua penghargaan yang kali ini datang dari MarckPlus Inc (perusahaan jasa konsultasi pemasaran).

Dalam ajang penghargaan yang bertajuk Indonesia Business Award (IndoBSA) tersebut, XL meraih penghargaan untuk kategori Branded Service Champion dan MarkPlus New Wave Marketing Award untuk program Marketing XLent Heroes yang diserahkan pada Senin (17/11).

Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi mengatakan, dengan diraihnya penghargaan tersebut, semakin memicu XL untuk lebih baik lagi dalam memberikan layanan kepada para pelanggan. “Penghargaan ini hanya benefit tambahan dari kerja keras XL dalam memberikan pelayanan maksimal kepada konsumennya,” ujar Hasnul seusai menerima penghargaan.

Sementara, Markplus New Wave Marketing Award merupakan penganugerahan kepada perusahaan yang dianggap berhasil menggelar konsep New Wave Marketing, yakni suatu model marketing praktis yang merangkul pelanggan secara horizontal, vertikal, dan komunitas. XLent Heroes merupakan program komunitas XL yang membidik pelajar SMA di seluruh Indonesia dan digelar sejalan dengan program corporate social responsibility XL, yaitu Indonesia Berprestasi. (iwan setiawan)

Tidak ada komentar: