16 Oktober 2008

XL Gelar Lomba Hias Tingkat Nasional

PALEMBANG (SINDO) – Masih dalam rangkaian HUT ke-12, XL kembali meluncurkan program baru, yaitu Lomba Hias Kampung untuk lebih mempererat kedekatan XL dengan masyarakat. Lomba yang digelar hingga 12 November 2008 ini menyediakan hadiah senilai ratusan juta rupiah untuk dua pemenang terbaik di seluruh Indonesia.

    Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi mengatakan, ulang tahun ke-12 XL menjadi momentum untuk mendekatkan diri dengan masyarakat seiring upaya peningkatan kualitas dan jangkauan jaringan. “Melalui lomba menghias kampung ini, selain memperkuat posisi XL di mata masyarakat luas, juga sebagai salah satu langkah untuk mendorong kreativitas masyarakat dalam mengelola lingkungan kampungnya,” papar dia.

    Hasnul menerangkan, lomba ini efektif berlaku mulai 13 Oktober 2008 dan ditutup pada 12 November 2008. Lomba terbuka bagi lingkungan warga setingkat rukun tetangga, rukun warga, dan kelurahan, di seluruh wilayah Indonesia. Peserta cukup mengirim foto kondisi lingkungan/kampungnya yang telah disesuaikan dengan syarat-syarat lomba dari XL sebagai penyelenggara, kemudian diserahkan ke XL Center terdekat. “Pengumuman pemenangnya sendiri akan dilakukan pada Desember 2008 mendatang,” ujarnya.

    Direktur Marketing XL Nicanor V Santiago mengatakan, hadiah senilai total ratusan juta rupiah akan diserahkan kepada 12 pemenang yang dibagi dalam 4 wilayah regional XL, yaitu Sumatera, Jabodetabek & Kalimantan, Jawa Barat, Jawa Tengah &DIY, serta Jawa Timur & Indonesia timur. Untuk setiap region akan dipilih tiga pemenang favorit dengan hadiah masing-masing Rp12 juta. (iwan setiawan)

halaman 22

Tidak ada komentar: