30 September 2009

Anoure Obiora Segera Tiba

PALEMBANG (SI) – Kabar baik berembus di markas Sriwijaya FC (SFC). Salah seorang pemain asingnya, Richard Anoure Obiora, akan tiba di Palembang akhir pekan ini.

Kepastian tersebut disampaikan Manajer SFC Hendri Zainuddin kemarin siang. Menurut Hendri, berdasarkan keterangan dari agen pemain asal Nigeria tersebut, Jules Denis Onana, Obiora telah bersiap-siap meninggalkan negaranya untuk berangkat ke Palembang. Mantan pemain PSDS Deli Serdang itu diperkirakan tiba di Palembang, Sabtu (3/10). ”Tadi saya sudah menelepon Onana. Katanya, Obiora sudah mencari tiket untuk terbang ke Palembang. Jadi, kami harapkan dia bisa secepatnya bergabung di sini,” ujar Hendri.

Menurut anggota DPRD Kabupaten Banyuasin ini, kehadiran Obiora sangat dinanti untuk menambah daya gedor Laskar Wong Kito. Apalagi, dalam beberapa pertandingan uji coba SFC, pasukan Rahmad ‘RD’ Darmawan masih kurang gereget. Seperti halnya musim lalu, peran Obiora di lini depan SFC cukup vital. ”Mudah-mudahan dengan kehadiran Obiora, lini depan kami lebih menggigit dan mampu bersaing dengan klub-klub Liga Super lainnya,” lanjutnya.

Humas Singa Mania, salah satu ordo suporter SFC, Arianto menyambut baik kabar segera datangnya Obiora ke Palembang. Menurutnya, dengan bergabungnya kembali Obiora, kekuatan lini depan yang sudah ada saat ini akan bertambah baik. ”Kami akan berikan sambutan kepada Obiora begitu tiba di Palembang. Sebab, pemain ini hampir saja tidak bisa memperkuat SFC musim ini jika manajemen bersikeras merekrut pemain asing lainnya. Padahal, kualitas Obiora bersama SFC sudah terbukti. Tidak sabar juga menanti aksi pertama Obiora musim ini,” tandasnya. (iwan setiawan)

Tidak ada komentar: