14 Maret 2009

Bintang KDI Keliling Palembang

Rahman KDI memberikan brosur audisi KDI 6 kepada masyarakat yang berada di PTC, Jumat (14/3). Kiki KDI dan Rahman KDI menyapa pengguna jalan dan warga dari atas kendaraan terbuka yang pawai berkeliling Kota Palembang. Pawai artis KDI ini dilakukan dalam rangkaian audisi KDI 6 di Palembang.

PALEMBANG
(SINDO) – Menyemarakkan perhelatan audisi Kontes Dangdut TPI (KDI) 6 di Palembang, dua bintang KDI, yakni Kiki KDI 2 dan Rahman KDI 4, Jumat (13/3), pawai keliling kota.

Memulai perjalanan dari depan Grha Pena Km 7 pukul 15.00 WIB, rombongan pawai mengikuti dua bintang KDI yang naik kendaraan terbuka dan melintasi sejumlah jalan protokol Palembang. Tak cuma menyapa para pengguna jalan, mereka juga membagikan brosur dan formulir pendaftaran audisi pada warga. Kehadiran bintang muda dangdut yang wajahnya telah sangat akrab di televisi ini sontak menyita perhatian warga. Beberapa di antara mereka bahkan ada yang mengabadikan momen ini menggunakan kamera yang ada pada handphone mereka. “Adek-adek, kakak-kakak, ayuk-ayuk sekalian. Payo jangan lupo melok audisi KDI di PTC besok (hari ini). Wujudke impian kito sebagai bintang dangdut masa depan,” ujar Kiki bersemangat kepada warga yang berada di sepanjang jalan.

Setelah sempat singgah beberapa saat di Palembang Trade Centre (PTC), rombongan melanjutkan perjalanan menuju Internasional Plaza. Pawai ini sendiri berakhir di Palembang Square sekitar pukul 17.00 WIB. Meski cuaca Kota Palembang sangat panas, tidak mengurangi semangat kedua bintang KDI itu untuk menyosialisasikan Audisi KDI 6 yang akan berlangsung 14–16 Maret 2009 di PTC, Jalan R Soekamto No 8A, Palembang.

Bahkan, Kiki dan Rahman bergantian menyapa pengguna jalan dan warga yang berada di pinggir jalan dari atas kendaraan. Sesekali mereka melambaikan tangan dan melempar senyum kepada warga yang memanggil nama keduanya. “Biar panas-panas kayak gini tapi enjoy kak. Kan biar semua warga yang belum tahu menjadi tahu kalau Palembang ada audisi KDI lagi,” kata Rahman.

Public Relations TPI Viny Felasiani mengatakan, pawai ini ditujukan sebagai pengumuman kepada masyarakat bahwa audisi KDI 6 di Palembang segera digelar. Selain itu, dalam pawai kemarin juga diumumkan kepada masyarakat yang ingin mengikuti audisi masih diberi kesempatan mendaftarkan diri langsung di tempat audisi pada hari pertama. “Overall, kami juga ingin lebih mendekatkan artis KDI dengan masyarakat. Kalau selama ini cuma bisa dilihat di televisi, maka dengan pawai ini kami ingin masyarakat melihat langsung sosok idola mereka,” ujarnya. (iwan setiawan)

foto : iwan setiawan

Tidak ada komentar: