29 November 2008

Travel Kebanjiran Order Liburan ke LN

PALEMBANG (SINDO) – Krisis keuangan global ternyata tidak terlalu berdampak pada sektor pariwisata. Terbukti, menjelang tahun baru banyak paket liburan ke mancanegara yang ditawarkan pengelola travel diambil warga Palembang.

Seperti halnya yang terlihat di PT Yeka Madira Tour and Travel Service di Jalan Jenderal Sudirman, Palembang, yang tampak ramai dikunjungi masyarakat yang menanyakan paket-paket liburan natal dan tahun baru. Adapun tempat yang menjadi tujuan favorit untuk berlibur adalah Malaysia dan Thailand. “Untuk Malaysia dan Thailand, kami memiliki paket yang harganya mulai USD350. Namun, jumlah itu baru untuk hotel, makan, dan transportasi selama kunjungan dan di luar harga tiket pesawat,” ujar Direktris PT Yeka Madira Tour and Travel Service Farah Nisa saat ditemui SINDO kemarin.

Farah menjelaskan, harga paket di luar tiket penerbangan karena ingin memberi kebebasan kepada konsumen untuk memilih penerbangan sendiri. Sebab berdasarkan pengalaman sebelumnya, ada beberapa konsumen yang mengeluhkan layanan suatu maskapai yang telah menjadi bagian paket yang ditawarkan. “Jadi sekarang kami bebaskan konsumen memilih maskapai penerbangan yang menurut mereka nyaman untuk sampai ke tujuan,” tuturnya.

Meski dinilai mahal bagi sebagian masyarakat, paket yang disiapkan pihaknya mengalami peningkatan 50% dibanding waktu yang sama pada tahun lalu. “Krisis cukup berpengaruh juga dengan pemesanan paket. Tapi, karena liburan natal dan tahun baru ini sudah disiapkan jauh-jauh hari, jadi tidak terlalu masalah,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur Sky Tour Shirly Hansen mengungkapkan hal yang sama. Menurut dia, penjualan paket liburan natal dan tahun baru sudah mulai ramai dipesan. Lokasi liburan mancanegara masih lebih menarik dibandingkan lokasi wisata domestik. “Pemesanan kami didominasi liburan ke mancanegara karena memang harganya tidak jauh beda dengan paket wisata dalam negeri,” tuturnya. (iwan setiawan)


2 komentar:

Wahyu S Handoko mengatakan...

Assalamualaikum
Data pribadi
Negara: Indonesia
Nama: Wahyu Sapto Handoko
Email: wahyusaptohandoko256@gmail.com
Alamat: Jl. Sukarela rt.02 / 05 Paninggilan, Ciledug, Tangerang
Sudah empat tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp1,2 miliar dari ibu Helen dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. Ibu Helen Wilson telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Helen bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya meminta tambahan Rp3,7 miliar setelah melalui saya proses hukum. pinjaman itu disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 48 jam di rekening bank BRI saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Mrs. Helen Wilson dan tim manajemen pinjaman WEMA Finance telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah baik di Amerika Serikat, MALAYSIA, INDONESIA dan Rumania, sehingga tidak ada masalah sama sekali.
Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Ibu Helen Wilson hari ini dan selalu
Email: (helenwilson719@gmail.com)

WA: +1-585-326-2165

Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

Angga Annisa mengatakan...

Hai semuanya, Nama saya Angga Annisa dan saya berbicara sebagai orang yang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang saya secara finansial dipukul tanpa harapan akan bantuan apa pun, tetapi ceritanya akan segera berubah ketika saya bertemu dengan Ibu. Saya sangat senang untuk mengatakan keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp.700juta untuk memulai hidup saya di sekitar karena profesi saya karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia tampak seperti itu tergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya kepada sebuah perusahaan yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, ISKANDAR LENDERS, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700 juta dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Bunda Iskandar melalui email. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik

Contact Details:

e_mail Address:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com>>>>
WhatsApp:::+6282274045059
Company::Iskandar Lenders"""""
Loan Amount:::Rp.700juta
Name:::::Angga Annisa
Country::::Indonesia
Occupation:Trader
Year:April,2020

Jumlah minimum>>>>>>Rp.100 juta
Jumlah maksimum>>>>>Rp.100 miliar