22 Oktober 2008

Pelanggan Indovision Meningkat Drastis

PALEMBANG (SINDO) – Pasca berhentinya siaran tv berbayar Astro, para pelanggan beralih ke operator tv berbayar lain. Salah satunya Indovision, yang menargetkan bisa menarik 300 pelanggan Astro di Palembang.

Kepala Cabang PT MNC Skyvision (Indovision) Palembang Yudi Hadi Suwito mengatakan, sejak berhentinya siaran tv asal Malaysia pada Senin (20/10) pukul 00.00 WIB, telah banyak pelanggan yang menanyakan kemungkinan pindah ke Indovision. Bahkan, sejak Senin pagi hingga kemarin siang, tercatat 30 pelanggan Astro TV telah berpindah dan menjadi pelanggan Indovision. “Pasca terhentinya Astro, jumlah pelanggan kita meningkat. Memang banyak yang bertanya tentang mekanisme berlangganan dan sebagian besar sudah menjadi pelanggan baru kita,” ujarnya kepada SINDO kemarin.

Sulistiawarman, pelanggan TV Astro, mengaku bingung pasca terhentinya siaran tv berlangganan itu. Pasalnya, manajemen PT Direct Vision selaku operator Astro di Indonesia tidak memberi penjelasan, apakah terhentinya siaran untuk sementara atau selamanya. (iwan setiawan)

halaman 22

Tidak ada komentar: