07 Oktober 2009

Dukungan Penuh Singamania

PALEMBANG (SI) – Pada pertandingan Community Shield (CS) yang digelar malam nanti, Sriwijaya FC (SFC) tidak sendiri. Kelompok suporter Singamania akan hadir memberi suntikan semangat tim kesayangannya.

Meski jarak tempuh Palembang–Makassar terhitung jauh dan membutuhkan biaya besar, hal itu tidak menyurutkan niat kelompok suporter. Dengan kocek pribadi, mereka rela menempuh jarak ribuan kilometer hanya untuk memberikan dukungan kepada klub idola. ’’Sebenarnya lebih banyak yang ingin berangkat ke Makassar. Tapi karena waktu persiapan yang mepet dan persoalan nonteknis lain, maka diputuskan hanya 10 orang anggota Singamania yang berangkat mendukung SFC dari Palembang, Senin (5/10). Selanjutnya mereka akan bergabung dengan 10 orang anggota dari Singamania Jabotabek dan Yogyakarta di Jakarta untuk melanjutkan perjalanan udara menuju Makassar hari ini (kemarin),” ungkap Ketua Umum Singamania Deddy Pranata.

Deddy menambahkan, kegiatan yang mereka sebut Singamania Tour Makassar ini merupakan lanjutan dari tur-tur yang telah dilakukan musim sebelumnya. Dia mengakui Tour Makassar ini merupakan perjalanan terjauh yang pernah dilakukan Singamania dalam mendukung SFC. (iwan setiawan)

Tidak ada komentar: